klik untuk ngasih makan hamsterku ya :)

Sabtu, 04 Agustus 2012

Mimpi

"...Melambung jauh terbang tinggi
Bersama mimpi
Terlelap dalam lautan emosi
Setelah aku sadar diri
Kau tlah jauh pergi
Tinggalkan mimpi yang tiada bertepi..."



hmmm denger lagu ini  jadi inget mimpiku 2 hari berturut-turut 


Astaghfirullaah.. saya mimpi "dia" lagi :( hikk 2 hari mimpiin orang itu teruss, Ya Allaah kenapa ini.. malu rasanya jika terlalu sering mengingat "dia" yang bukan siapa-siapaku sementara malam ini aku melewatkan untuk bercerita padaMU Ya Rabb :( . Tak ingin pikiran ini selalu mengingat orang itu, tapi apa mau dikata, hati tak menginginkannya :( . Ya Allaah jika memang KAU tak ijinkan aku bersamanya, buanglah rasa ini jauh-jauh, sungguh aku tak ingin menduakanMU Ya Rabb.. aku malu :( 


beban di pikiran serasa takkan pernah selesai, skripsi, masa depan (kerja), dan "dia" yang aku tak tau akan berjodoh dengannya atau tidak.. semuanya berjubel jadi satu, ingin lari jauh meninggalkan semua masalah ini :((


Ya Allaah berikan kekuatan dan kesabaran yang lebih padaku, sungguh Engkau Dzat Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang


Aamiin Aamiin Ya Rabbal Alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar