klik untuk ngasih makan hamsterku ya :)

Minggu, 12 Agustus 2012

Cinta PadaMU



Ketika aku membuat suatu kesalahan besar sehingga orang-orang di sekitarku yang menyayangiku berubah  membenciku. Tak ada lagi tempat untukku di hati mereka. Aku tahu.. Engkau ada untukku. Engkau masih menyayangiku...

Ketika aku dihempas gelombang dan aku masih tegar berdiri..
Ketika aku disakiti dan aku tetap sabar mengasihi..
Ketika aku terus gagal dan aku masih terus bermimpi..
Itu semua karena kuasa-Nya..
Meski pahit, Aku akan terus belajar tuk mengejar cinta-Nya...

Meski mata telah ku tundukkan, Tangan tak  lagi menyentuh, Lidah pun dengan tegas berkata TIDAK..!! Namun ketika datangnya cinta aku lemah tak berdaya.
Ya Allah, Lindungilah aku dari cinta yang menjauhkan aku dari-Mu.. Dekatkanlah aku pada cinta yang mendekatkan aku pada-Mu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar