klik untuk ngasih makan hamsterku ya :)

Jumat, 16 November 2012

311012 ;)

Bismillahirrohmanirrohim...

sedikit demi sedikit doaku terkabul, doa yang tertera pada postingan 11 Agustus 2012 menjadi kenyataan.. Alhamdulillaahirobbilalamin... Terima kasih Ya Allaah

311012

Alhamdulillaah hari selasa itu merupakan hari yang menggembirakan... kenapa? uhukk saya YUDISIUM guys.. hmmm alhamdulillaah.. perjuangan dari mulai ambil data, pengerjaan dan revisi skripsi yang memakan waktu setaun lebih itu telah kulampaui.. tiada henti kuberucap syukur padaMU Ya Rabb.. karena berkat campur tanganMU semua bisa terselesaikan dan Insya Allaah 1 Desember nanti akan diwisuda..

Mungkin bagi sebagian orang tidak tau apa itu YUDISIUM? yah, yudisium adalah pengesahan kelulusan dan pengukuhan gelar seseorang yang telah menyelesaikan studinya di perguruan tinggi.. menurut saya dan sebagian dari petugas jurusan di kampus mengatakan kalo yudisium ini sangat sangat sangatlah teramat penting daripada wisuda. Kenapa? ya, karena pada tanggal saat kita melakukan yudisium, disitulah tertera nama kita tertulis kemudian dinyatakan lulus dan diberi pengesahan gelar. Sedangkan wisuda adalah upacara kelulusan kita (graduation party)


nah gitu guys.. jadi udah tau kan kenapa pas tanggal itu saya nya seneng banget.. yap itu karena saya udah lulus.. Alhamdulillaah
lalu setelah ini (baca: lulus) mau ngapain? nah lo,, galau berkelanjutan kan... semoga doa yang di postingan tanggal 11 Agustus 2012 berkelanjutan ya guys.. minta doanya ya... :)
Bismillaah ini awal baru dari kehidupan yang sesungguhnya, semoga dimudahkan dalam segala hal..

Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar